Blackpool Menuju Final Play-off Dengan Kemenangan Di Oxford

Blackpool Mengambil Langkah Besar Menuju Final Play-off Dengan Kemenangan Di Oxford

Blackpool memiliki satu kaki di final play-off Sky Bet League One setelah Ellis Simms mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 yang menakjubkan di Oxford.

Menurut sbobet88, The Seasiders mencetak dua gol dalam tiga menit di pertengahan babak pertama leg pertama semifinal.

Blackpool Menuju Final Play-off Dengan Kemenangan Di Oxford

Dan dengan Simms menambahkan gol keduanya pada istirahat larut malam, mereka sekarang berada dalam posisi yang tampaknya tak tergoyahkan dengan leg kedua yang akan datang di Bloomfield Road pada hari Jumat.

Quickfire awal ganda mengetuk isian dari U.

Ollie Turton memasukkan bola dari jarak empat yard pada menit ke-23 setelah Josh Ruffels secara tidak sengaja melepaskan tendangan bebas yang dalam ke kotak penalti dari tiang jauh.

Tim Karl Robinson belum pulih dari pukulan itu ketika mereka tertinggal dua gol pada menit ke-26.

Simms memotong dari kanan dan menjentikkan bola melewati Rob Atkinson sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kirinya, tembakan yang dibelokkan Elliott Moore membuat kiper Jack Stevens tak berdaya.

Simms kembali klinis pada menit ke-74 dengan gol ke-10 dalam 23 pertandingan saat tim tamu melakukan serangan balik dengan kecepatan dari babak mereka sendiri.

Jerry Yates dan Simms bergabung dengan pemahaman yang luar biasa dan yang terakhir selesai dengan melewati Stevens.

The U, yang lolos ke babak play-off dengan tujuh kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, berada di depan sejak awal, didorong oleh 3.200 penggemar di Stadion Kassam untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. .

Mark Sykes dijatuhkan tepat di luar kotak penalti setelah berlari keras melalui tengah, pelanggaran itu membuat James Husband mendapatkan kartu kuning, tetapi dinding Blackpool berdiri kokoh untuk memblokir tendangan bebas rendah Elliot Lee.

Pemain sayap Rangers pinjaman Brandon Barker menghasilkan lari 70 yard gemilang dari dalam, melewati tiga tantangan Blackpool, tetapi serangan yang menjanjikan berakhir ketika Matty Taylor terjebak offside.

Namun prediksi asianbookie, tim tamu kemudian mengambil alih untuk memasuki jeda babak pertama dengan keunggulan 2-0 dan dalam suasana hati yang baik.

Sykes kembali menyerang melalui tengah, dari umpan James Henry di awal babak kedua, tetapi Chris Maxwell menggagalkannya dengan penyelamatan kelas atas.

Henry memiliki kesempatan emas untuk membalaskan satu gol tepat setelah satu jam, hanya untuk melepaskan tembakannya dari umpan silang Barker yang tinggi di atas mistar.

Sam Winnall dan Dan Agyei menggantikan Taylor sebagai bos Robinson mencari energi segar dan berlari di depan.

Blackpool secara mengesankan melindungi apa yang mereka miliki, membuat orang-orang di belakang bola dan meregangkan lawan mereka dengan efek yang menghancurkan pada transisi untuk menjadikannya malam yang tak terlupakan bagi pasukan Neil Critchley. ujarnya kepada daftar bola88.

Tags: , , ,